Renungan hampa

Tak terasa sudah sekian tahun aku mengarungi kehidupan yang aneh ini. namun, aku masih tidak mengert apa yang sebenarnya yang di harapkan oleh kehidupan yang aneh ini.
terkadang ada yang datang kemudian pergi tak kembali tanpa pernah mencoba untuk memahami apa bagaimana perasannku ini. Terkadang senang tanpa peduli akan kesedihan, tapi ketika dia pergi maka aku meratapi kehidupan ini.

Aku berharap semua ini akan menjadi kebiasaan yang membuat aku bisa bertahan dalam kehidupan yang sementara ini sebelum akhirnya aku menuju kehidupan yang kekal abadi.
keberhasilanku akan kah membuat mereka kembali mendekatiku. Aku berharap bisa menerima mereka kembali setelah kepergian mereka yang membuatku pedih dan sangat perih. tp, bagiku mereka lah guru-guru ku yang mengajarkan ku akan pelajaran yang berharga.

Mulai sekarang aku harus mulai mempersiapkan diri untuk semua yang akan terjadi. Yang terpenting usaha yang keras dan giat, mudah-mudahan aku bisa meraih kehidupan yang aku harapkan.

0 komentar