Edan

Benar-benar edan.... Kata yang tepat untuk negara kita yang tercinta ini. Semuanya sudah pada tak benar, tak becus. Masyarakkat sudah tidak bisa membedakan mana yang benar mana yang salah.
Yang benar disalahin, diejek-ejek, dikata-katain. seolah-olah dia salah besar.
Yang salah...? ini dia masalahnya... yang salah dibenar2kan... yang lebih heboh yang salah juga disalahkan.
Intinya kita tidak harus berbuat apa di negara yang edan ini. Emang sudah menjadi resiko kita berada di negara yang edan, zaman yang edan, dan lingkungan edan.
Mau pemerintah atau masyarakat sama aja, sama-sama edan. Apalagi para wakil rakyat yang sangat tidak mendukung rakyat.
Ternyata benar kata Rasulullah SAW, baik perempuan maka baik negara, hancur perempuan hancur negara. kita liat sekarang perempuan di negeri kita tercinta. satu kata yang tepat untuk mereka. H A N C U R
Dulu jarang sekali perempuan korupsi, sekarang kejahatan laki-laki tu banyak dilakukan perempuan, korupsi, premanisme. Itulah akibat terlalu mengagungkan persamaan gender.
Yang ngaku-ngaku beriman, pakai jilbab gede belum tentu bgus, hati mereka sama busuknya dengan yang ng pakai jilbab. yang g pkai jilbab apalagi. tapi bukan semuanya begitu. sebagian besar.

Mungkin benar kata mas bambang(yang nulis buku indonesia bakalan hancur di 2015) indonesia bakalan hancur tahun 2015.
APAKAH INDONESIA AKAN KEMBALI HANCUR SEPERTI MAJAPAHIT DAN SRIWIJAYA...? kita tunggu saja ke arah aman negara kita ini bergerak.

0 komentar