Kata-Kata Hati

Aneh....
kata-kata yang sangat pantas untuk ku.
aku merasakan hal itu.
aku diliputi perasaan yang tak menentu.
apa salahku...?

apakah aku salah mencintainya...?
apakah aku tidak boleh mencintainya...?
kenapa aku harus mencintai orang yang tidak mencintai ku...?
kenapa aku mendapatkan harapan itu...?
apakah aku sekuat itu hingga harus menerima yang seperti ini...?
rasa sakit ini.

aku tau aku telah salah dalam melangkah, tapi aku juga tau semuanya belum tentu sesuai dengan harapan. aku tidak mengerti yang seperti ini.
terlalu rumit. tapi, bukan berarti aku akan meninggalkannya.

aku selalu memohon kepada tuhan agar dia dijaga dengan perlindungan agar jauh dari marabahaya yang mengintainya.
aku tak peduli dia tau itu atau tidak, tapi.....
apakah aku mengharapkan balasan...?

timbul keinginanku untuk meninggalkannya, namun hatiku tak pernah sanggup.
aku memilih ditinggalkan atau aku terus berharap sampai hari dimana jawaban akan datang kehadapanku dan aku berharap jawaban yang datang sesuai dengan harapan aku.

aku tidak akan meninggalkannya...
tidak akan pernah....
walaupun dia meninggalkanku dengan segala kepedihan...
i promise....
trust me...

1 komentar

Anonim mengatakan...

coba ajha dulu