MENUNGGU.... CONFUSED...

sudah lama ingin menulis kembali, tapi baru sekarang berhadapan kembali...
leganya hatiku ketika aku bisa menulis.
aku bisa menumpahkan semuanya, apa yang aku pendam. sungguh terasa sejuk dan nyaman.

ada yang mengatakan lagi, kamu kenapa seperi ini, ada yang aneh, berubah ng peduli dengan keadaan ku dan sebagainya.

ada yang buat aku tidak tenang, apa yang terjadi. aneh aja kn. aku ng boleh dekat dengan orang lain. tapi dia tidak mau ada di dekat ku. dia bisa bersenang-senang dengan orang lain, sedangkan aku harus sendiri.
adil ng sih...?

aku kan manusia juga butuh teman, ng bisa sendiri, tpi kenapa kamu melarang ku untuk dekat ma orang...?

what do you want...?
tell me, may be i can help you...
i wanna do for you, but what shloud i do if you say nothing.
dont make me too confused.
i dont like to changed my mine.

ada2 ajha masalahnya, belum habiz yang satu datang lagi yang lain, seolah-olah ombak di lautan terkadang aku merasa berat juga, tapi lain x aku ingin melihat ketegaran ku.

aku hanya menunggu, walaupun itu yang paling ku benci.

1 komentar

Anonim mengatakan...

i want to...