Social Engineering

Mau tulis sesuatu sebagai catatan. tapi pas buka blogger langsung bingung. Mau tulis apaan..?

owh ya, baru ingat ni.

Aku cuma mau bilang kalau aku ini engineer bukan social engineer. Aku ini truely engineer, bukan engineer yang suka lobi sana sini, bukan engineer yang suka wawancara orang buat ini, buat itu. Tukan urusan orang jurnalis kalau masalah wawancara.

Urusan presentasi masih ok lah, masak wwancara juga tugas enginer..? seharusnya enginer tu developer. Dia kerja aja apa yang menjadi tugas developer. Masalah seperti apa, mau buat gi mana, gali informasi kebutuhan, tukan bukan tugas enginer. tugas siapa juga...? yaaa lulusan bagian itulah.

Social engineer..? Mcem betooool aja. Emang sih aku suka enterpreunership, tapi tetap kurang mampu dalam hal lobi sana sini. Aku lebih pilih jadi investor. biar orang yang urus, kalau memang dikhianati..? Gampang... Tinggal dor... dor... dor.. aja koq.

Tu aja dulu. Pokoknya aku ng suka jadi social enginer.

0 komentar